Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

kursus Graphic Design di Surabaya

Sebelum kita mengikuti serangkaian kursus graphic design di Surabaya bersama perusahaan Flashcom Indonesia, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu ata itu graphic design? Graphic Design adalah suatu proses keratif yang dikombinasikan dengan seni dan komunikasi lalu mengkomunikasikan ide-ide tersebut kepada masyarakat luas. Alat utama yang digunakan adalah gambar dan tipografi, selain gambar dan tipografi alat yang digunakan oleh Graphic Designer adalah ide. Pada awalnya Graphic Design hanya diterapkan pada media buku dan majalah, namun seiring berkembangnya zaman kini Graphic Design juga diterapkan pada media komputer. Dan saat ini sangat banyak sekali software yang digunakan oleh Graphic Designer untuk membuat karya mereka, antara lain Adobe Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator, Adobe Indesign, dan masih banyak lagi.

Menjadi Graphic Designer tidaklah mudah, karena mereka harus mencari ide-ide gila agar karya-karya mereka mendapat banyak apresiasi dari banyak orang. Selain itu mereka harus mendeskripsikan tentang gambar ataupun desain yang mereka buat walaupun hanya setitik goresan dari karya mereka. Bukan hanya itu saja deskripsi yang mereka buat harus benar-benar menarik, penuh makna dan sesuai dengan apa yang mereka buat (selaras). Maka tak heran jika karya-karya dari Graphic Designer sangatlah mahal.

Artikel terkait:

Silahkan hubungi Layanan pelanggan kami melalui Hotline 0811 3380 114 atau juga dapat dihubungi by Whatsapp 0857 3594 8460 apabila saat ini Anda sedang ingin mahir graphic design dan akan dibimbing oleh mentor yang ahli juga telah berpengalaman bidang branding graphic design.

ini dia teknik belajar branding melalui desain grafis:

  1. Tips mahir Branding Corporate
  2. Tips Graphic Design Profesional

  3. Teknik atau cara membuat desain grafis bagi pemula hingga profesional

Berbagai media, mulai dari foto, video, hingga web design melalui software desain grafis