Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS EXCEL MACRO DI SURABAYA

Excel macro terdiri dari dua suku kata yaitu excel dan macro saya akan mempaparkan sedikit mengenai excel macro.

Excel adalah sebuah program dari Microsoft office yang mempunyai fungsi pengola data penghitungan atau grafik. Program ini memungkinkan penggunanya untuk membuat lembar kerja.

Macro adalah sebuah sistem input otomatis yang merekam jejak Keyboard dan mouse. Macro biasanya digunakan untuk menggantikan rangkaian berulang tindakan mouse dan keyboard.

Konsep macro populer juga di kalangan Gamer MMORPG (Massively Multiplayer Online game Role-Playing) dan spesialis Search Engine Optimization (SEO).

Macro di Microsoft excel berfungsi merekam jejak maouse dan keyboard dengan menggunakan macro recoder, hasil rekaman macro akan tersimpan di visual basic.

Sebuah macro dapat di jalankan kembali dengan mengklik sebuah menu program, atau bisa juga dengan menggunakan shortcut untuk menjalankan macro.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai excel micro bergabunglah dengan kursus excel macro di Surabaya yang di selenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA.

Tentunya dengan biaya murah dan bersertifikat, karena dengan adanya sertifikat resmi itu akan menunjang karir anda.

Karena bekerja menggunakan excel macro jauh lebih cepat, kita hemat waktu, menghemat tenaga dan menghemat tingkat kesalahan.

Misalnya, kemungkinan kesalahan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan secara manual bisa saja terjadi, meskipun anda seorang ahli dalam Microsoft excel.

Penyelesaian pekerjaan menggunakan macro secara konsisten akan menyelesaikan pekerjaan sesuai perintah dari kode macro, sehingga tingkat kesalahan sangatlah kecil.

FLASHCOM INDONESIA menylenggarakan kursus excel macro di Surabaya bagi anda yang ingin menjadi orang yang ahli dalam excel macro. Artikel ini juga terkait: KURSUS AKUNTANSI EXCEL SURABAYA

Anda ingin mengikuti kursus excel macro di Surabaya ???

Hubungi layanan pelanggan kami pada hari & jam kerja melalui hotline 08113380114 – 085735948460 atau juga dapat melalui email Flashcomindonesia@gmail.com