(031) 99891652 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS DESAIN GRAFIS MURAH DI SIDOARJO

Sekarang sudah banyak tempat kursus komputer di Indonesia, tetapi tempat kursus yang menyesuaikan kebutuhan dan jadwal fleksibel serta dengan biaya murah dan bersertifikat resmi. FLASHCOM INDONESIA tidak hanya meyelenggarakan kursus di kota metropolitan, sekarang FLASHCOM INDONESIA telah menyelenggarakan kursus desain grafis murah di Sidoarjo, karena di sidoarjo sangat jarang kursus desain kebanyakan kursus yang berhubungan dengan dunia perkantoran. Kursus desain grafis murah di Sidoarjo yang di selenggrakan oleh FLASHCOM INDONESIA agar timbulnya generasi muda yang kreatif dan berwawasan luas mengenai dunia desain di Sidoarjo. Dengan biaya kursus yang murah dan bersertifikat resmi serta materi kursus yang menyesuaikan kebutuhan dan jadwal fleksibel.

Dalam dunia desain grafis memiliki banyak aliran desain, trend desain slalu berubah-ubah jadi kita harus tau setiap prubahan trend desain yang ada. Saya akan mempaparkan mengenai aliran desain yang ada, misalnya, art deco yang populer sejak tahun 1920 hingga 1938, art deco diperkenalkan sejak tahun 1966 di paris dalam katalog yang di tulis muse des Arts Decoratif, sejak saat itu nama art deco semakin terkenal dan populer dan banyak dimuat di media cetak. Cirri art deco adalah penggunaan berani dari persatuan kurva, bentuk bertingkat, motif pancaran matahari dan pola chevron. Swiss styleyang munculdan berkembang di swiis pada tahun 1950-an, gaya ini lebih menekanan kejelasan informasi, komposisi yang objektif dan rasional serta penggunaan tipografi yang dominan. Pada awalnya gaya ini sering disebut dengan international typographic style karena penggunaan typographi yang lebih dominan. Salah satu perintis swiss style atau swiss desain yang sangat berpengaruh adalah Josef muller-brockman, Josef merupakan desainer grafis swiss yang berperan besar dalam mempopulerkan penggunaan grid system dalam desain grafis, pada tahun 1958-1965 mendirikan dan menjadi coneditor jurnalis tiga bahasa neue grafik (new graphic design) yang menyebarkan prinsip swiss desain secara international.

Apa anda ingin menjadi seorang desainer yang handal, kreatif dan memiliki kemampuan (skill) yang baik. Bergabunglah dengan FLASHCOM INDONESIA yang menyelenggarakan kursus desain grafis murah di Sidoarjo, dengan materi kursus yang menyesuaikan kebutuhan dan jadwal yang fleksibel serta biaya murah dan bersertifikat resmi, Karena dunia desain grafis sangatlah luas dan perkembangan desain grafis sangat cepat. Dengan bergabung bersama kursus desain grafis murah di Sidoarjo. Jika anda berminat untuk mengikuti kursus desain grafis murah di Sidoarjo tersebut silahkan menghubungi layanan pelanggan kami di email Flashcomindonesia@gmail.com atau di 08113380114 – 085735948460