Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS DESAIN GRAFIS DI WARU SIDOARJO

Waru terkenal dengan kawasan industri dan mepunyai banyak peduduk, dengan banyaknya penduduk tersebut FLASHCOM INDONESIA menyelenggarakan kursus desain grafis mempunyai tujuan untuk mengembangkan sumber daya yang ada di waru, Karena desain adalah sebuah informasi yang sangat penting untuk perusahaan sebagai promosi ataupun profil perusahaan dan masih banyak lagi. Desain grafis atau rancang Grafis adalah proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan (sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Desain_grafis). desain grafis mempunyai beberapa unsur yang perlu di fahami yaitu Unsur dalam desain grafis sama seperti unsur dasar dalam disiplin desain lainnya. Unsur-unsur tersebut (termasuk shape, bentuk (form), tekstur, garis, ruang, dan warna) membentuk prinsip-prinsip dasar desain visual. Prinsip-prinsip tersebut, seperti keseimbangan (balance), ritme (rhythm), tekanan (emphasis), proporsi (“proportion“) dan kesatuan (unity), kemudian membentuk aspek struktural komposisi yang lebih luas.

Peralatan utama yang digunakan dalam desain grafis adalah pikiran (ide). Disamping teknologi (komputer) sebuah desain grafis yang baik membutuhkan kreatifitas. Pada pertengahan 1980, kedatangan desktop publishing serta pengenalan sejumlah aplikasi perangkat lunak grafis memperkenalkan satu generasi desainer pada manipulasi image dengan komputer dan penciptaan image 3D yang sebelumnya adalah merupakan kerja yang susah payah. Desain grafis dengan komputer memungkinkan perancang untuk melihat hasil dari tata letak atau perubahan tipografi dengan seketika tanpa menggunakan tinta atau pena, atau untuk mensimulasikan efek dari media tradisional tanpa perlu menuntut banyak ruang.

Seorang perancang grafis menggunakan sketsa untuk mengeksplorasi ide-ide yang kompleks secara cepat, dan selanjutnya ia memiliki kebebasan untuk memilih alat untuk menyelesaikannya, dengan tangan atau computer (sumber : https://id.wikipedia.org) Tetapi menggunakan computer lebih simple dan mudah di aplikasikan, FLASHCOM Indonesia mebuka kursus desain grafis di waru akan membantu anda semaksimal mungkin untuk mempelajari desain grafis. Karena desain grafis ada beberapa macam dan banyak sekali, contohnya film animasi, film animasi membutuhkan seorang desainer sebagai gambar karakternya. Bila anda punya keinginan untuk mempelajarinya bisa menghubungi layanan pelanggan kami melalui hotline 08113380114 – 085735948460 atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui email-Flashcomindonesia@gmail.com