(031) 8721443 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS DESAIN GRAFIS DI SEDATI SIDOARJO

Sedati merupakan sebuah kecamatan yang berada di Sidoarjo. Di Sedati ini terdapat sebuah bandara Internasional yang bernama bandara Juanda. Bandara ini dioperasikan oleh PT. ANGKASA PURA I. Bandara ini bisa menampung calon penumpang hingga 13 hingga 16 juta per tahun. Karena bandara ini sangat terkenal dan tak sedikit orang yang datang, bandara ini memasang spanduk-spanduk dengan tujuan promosi dan juga memasukkan berbagai topik seputar tentang bandara pada spanduknya. Dan tak dapat di pungkiri bahwa setiap spanduk yang dipasang memiliki sebuah desain.

Banyak orang yang masih bertanya-tanya, apa sih tugas dan pekerjaan seorang desain grafis ? dilihat dari judulnya saja kitapun sudah bisa menyimpulkan apa tugas dari seoran desain grafis. Yah apalagi kalau bukan mendesain sesuatu. Apa saja sih yang dedesain atau digambar oleh seorang desainer grafis ?  Banyak sekali. Contohnya seperti mendesain sebuah kemasan produk, mendesain sebuah packaging suatu barang, mendesain logo, mendesain spanduk, brosur, mendesain suatu majalah atau surat kabar, bahkan web yang biasa dikerjakan oleh programmerpun juga membutuhkan ilmu desain grafis. Dalam mendesain sesuatu seorang desainer grafis harus mempunyai ide-ide yang kreatif agar hasil dari desainnya itu tidak monoton dan bisa mempunyai daya tarik untuk masyarakat luas. Dari berbagai banyaknya tugas yang dikerjakan oleh seorang desain grafis, terdapat juga berbagai macam software yang dgunakan khusus untuk mendesain, seperti mendesain sebuah kemasan produk, atau mendesain sebuah spanduk dan brosur. Seorang desainer grafis membuatnya dengan software yang memang benar-benar cocok dan mudah diaplikasikan untuk membuat desain tersebut, seperti contohnya aplikasi CorelDraw dan Adobe Photoshop adalah aplikasi yang sangat mudah jika digunakan untuk membuat desain kemasan produk, brosur maupun spanduk. Sedangkan mendesain sebuah packaging seorang desainer menggunakan software Autocad untuk mempermudah proses desain. Begitu juga mendesain sebuah surat kabar atau majalah, seorang desainer menggunakan software Adobe Indesign dalam membuat desain sebuah surat kabar dan juga majalah. Adobe Indesain juga dapat membantu seorang desainer grafis dalam mengurutkan halaman majalah secara otomatis.

Menjadi seorang desainer grafis bukanlah hal yang mudah, karena mereka tidak hanya menguasai satu  software saja, melainkan beberapa software. Alasannya adalah saat ada perekrutan karyawan di suatu perusahaan dalam bidang desain apapun mereka sudah siap. Selain tidak hanya menguasai satu software seorang dasainer grafis harus memiliki ide-ide liar, kreatif agar saat ada tugas mendadak mereka langsung bisa mengerjakannya tanpa harus berpikir lama dalam mengambil sebuah konsep. Disaat seorang desainer grafis kehilangan sebuah inspirasi disitulah mereka mulai mencari referensi yang tak sedikit dari internet.

Dari sinilah kita bisa tahu sebarapa sulitnya menjadi seorang desainer grafis. Ini yang membuat kita termotivasi untuk belajar lebih tentang desain grafis. Kini sangat banyak sekali tempat kursus komputer, namun hanya FLASHCOM INDONESIA yang materinya menyesuaikan kebutuhan pesertanya, maka dari itu untuk anda yang ingin bergabung jangan khawatir akan materi yang akan diajarkan. Selain itu FLASHCOM INDONESIA juga memiliki jadwal yang fleksibel dan memiliki tentor yang professional di bidangnya dalam bidang akademis maupun praktisi.Apabila anda ingin mengikuti kursus Animasi Multimedia bersertifikat, baik paket private maupun paket kelas, dapat menghubungi layanan