(031) 8721443 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS DESAIN GRAFIS DI BUDURAN SIDOARJO

Buduran adalah daerah yang dekat dengan alun – alun kota sidoarjo, yang tentunya persaingan sebuah usaha atau memlamar pekerjaan begitu ketat. Oleh sebab itu FLASHCOM INDONESIA membuka kursus desain grafis, kenapa kursus desain grafis ? jawabanya simpel, jika kita memjadi seorang desainer maka kita bisa buka usaha sendiri tanpa harus melamar di sebuah pabrik, contohnya seorang desainer bekerja sebagai freeline dan lain – lain. FLASHCOM INDONESIA siap membantu anda semaksimal mugkin, dengan biaya yang murah dan bersertifikat resmi, serta kursus desain grafis di buduran yang diselenggarakan FLASHCOM INDONESIA menggunakan metode materi kursus yang menyesuaikan kebutuhan dan jadwal yang fleksibel.

Aliran seni grafis yang ada di dunia ini sangat beragam ada yang dikenal dengan Art deco, swiss style, futurism style, Cuban posters, kitsch, late modern, fauvisme, kubisme, tachisme, contemporary dan lain sebagainya. Namun pada kali ini saya hanya akan menjelaskan 2 aliran desain grafis. Late Modern, Latemodern di dominasi oleh inovasi-inovasi dari Amerika, namun gaya ilustrasi ini terinspirasi dari Europan Avant Grade yang modernist. Pada masa ini bidang periklanan mencapai zaman keemasannya, teknik typesetting, fotografi, tipografi dan printing yang modern telah banyak digunakan sehingga menambah methodology prinsip-prinsip dalam mendesain. Karya-karya latemodern menjunjung prinsip simplicity dan non-decorative, dan pada masa itu telah muncul teknik gunting-tempel yang masih menjadi inoasi sampai saat ini. Seniman-seniman latemodern adalah Paul Rand, Saul Bass dan Lester Beall. Ciri-ciri Latemodern : Komunikasi yang berkonsep, Cerdas dan kreatif, Pencampuran berbagai teknik fotografi, typesetting dan printing, Kemudian prinsip simplicity.

Contemporary, Gaya ini adalah kumpulan gaya desain dari berbagai macam aliran-aliran desain yang berkembang pada sekitar tahun 1965 hingga sekarang. Desainer yang berpengaruh dalam gaya ini adalah Gregory Cutshaw, Niklaus Toxier, Damia Mattew, Tibor Kalman, Rubin Cordano dan Fabien Ferri. Ciri-ciri gaya Contemporary  : Tipografi yang semakin kreatif dan inovatif, tipografi tidaklah lagi hanya sekedar tulisan tetapi sudah menjadi bagian dari image, Permainan headline dan subheadline, Pencampuran berbagai aliran desain grafis pada masa-masa sebelumnya di dalam satu karya, Artistik denganpenggunaan teknik fotografi yang semakin berkembang Penggunaan letterforms sebagai image.

Untuk mempelajari lebih dalam maka bergabunglah kursus desain grafis di buduran yang diselenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui hotline 08113380114 – 085735948460 atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui email-Flashcomindonesia@gmail.com