(031) 99891652 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS AUTOCAD DI PORONG SIDOARJO

Porong adalah  sebuah kecamatan di sidoarjo, Provinsi Jawa Timur,  Indonesia. Terdapat 13 desa dan 6 kelurahan di kecamatan ini. Porong terletak sekitar 12 kilometer di sebelah selatan pusat Kota Sidoarjo. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Krembung di sebelah barat, Kabupaten  Pasuruan di selatan, Kecamatan Tanggulangin dan Candi di utara, dan Selat Madura di timur.

AutoCAD merupakan sebuah program yang biasa digunakan untuk tujuan tertentu dalam menggambar serta merancang dengan bantuan komputer dalam pembentukan model serta ukuran dua dan tiga dimensi atau lebih dikenali sebagai “Computer-aided drafting and design program” (CAD). Autocad Pertama kali dirilis pada Desember 1982 oleh Autodesk. pada tahun setelah yang membeli dari bentuk pertama dari perangkat lunak Autodesk oleh pendiri, John Walker. AutoCAD adalah produk andalan Autodesk dan dengan Maret 1986 telah menjadi program desain yang paling mana-mana mikrokomputer di dunia, memanfaatkan fungsi-fungsi seperti “polyline” dan “curve fitting”

AutoCAD modern meliputi set lengkap pemodelan solid dasar dan peralatan 3D. Pelepasan AutoCAD 2007, termasuk pemodelan 3D baik yang disediakan navigasi yang lebih baik ketika bekerja di 3D. Selain itu, menjadi mudah untuk mengedit model 3D. Mesin mental ray yang termasuk dalam rendering dan oleh karena itu mungkin untuk melakukan rendering kualitas. AutoCAD memperkenalkan parametric fungsionalitas dan pemodelan mesh. Jika anda tertarik untuk mempelajari AutoCAD, maka bergabunglah Kursus AutoCAD di Porong yang di selenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, anda dapat menghubungi hotline kami 08113380114 – 085735948460 atau anda dapat menghubungi kami melalui e-mail Flashcomindonesia@gmail.com