Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS ANIMASI MULTIMEDIA DI TAMAN SIDOARJO

Kecamatan Taman berada di wilayah utara dari Kabupaten Sidoarjo, berjarak kurang lebih 20 Km dari Ibukota Kabupaten. Kecamatan Taman adalah salah satu Kecamatan dari 18 Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo yang Terletak di sebelah Utara Ibukota Kabupaten dan merupakan wilayah kota (RIK) Kabupaten Sidoarjo. Letaknya yang berbatasan langsung dengan Surabaya menyebabkan kultur masyarakatnya terbilang majemuk dengan tingkat mobilitas penduduknya yang sangat tinggi. Sebagai suatu lembaga pemerintahan yang berbasis pada pelayanan masyarakat, Kantor Kecamatan Taman bertanggungjawab untuk mewujudkan serta memberikan suatu bentuk layanan umum yang bersih dan akuntabel, serta dengan mengapresiasikan tenggung jawab khususnya terhadap seluruh Desa/Kelurahan dibawah naungan Kecamatan Taman.

Saat ini kita hidup di era teknologi informasi, era dimana alat-alat teknologi digital dilahirkan. Bukan tanpa alasan, lahirnya penemuan-penemuan di bidang teknologi adalah untuk mempermudah pekerjaan manusia. Komputer, internet, e-mail, dan lainnya, merupakan deretan penemuan besar manusia yang tercipta di era ini. Multimedia adalah suatu sarana (media) yang didalamnya terdapat perpaduan (kombinasi) berbagai bentuk elemen informasi, seperti teks, grafik, animasi, video, interaktif maupun suara sebagai pendukung untuk mencapai tujuannya yaitu menyampaikan informasi atau sekedar memberikan hiburan bagi target audiens-nya. animasi Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan seperti game. Kata multimedia itu sendiri berasal dari kata multi (Bahasa Latin) yang berarti banyak dan kata media (Bahasa Latin) yang berarti sesuatu yang dipakai untuk menyampaikan sesuatu.

Multimedia menjadi alat bantu pilihan bagi kegiatan belajar-mengajar. Multimedia membuat pelajar mengerti isi pelajaran, membuat siswa mengingat dengan mudah tentang isi pelajaran, Dapat menyampaikan isi pelajaran dengan canggih dan berkesan, Serta mampu menjadi sumber pengetahuan. Sedangkan pembelajaran diartikan sebagai proses penciptaan lingkungan memungkinkan terjadinya proses belajar. Jadi dalam pembelajaran yang utama adalah bagaimana siswa belajar. Belajar dalam pengertian aktivitas mental siswa dalam berinteraksi dengan lingkungan yang menghasilkan perubahan perilaku yang bersifat relatif konstan. Apakah anda tertarik untuk belajar tentang Multimedia? Jika memang anda berminat dan tertarik maka anda perlu ikut dalam Kursus animasi Multimedia di Taman yang di selenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, anda dapat menghubungi hotline kami 08113380114 – 085735948460 atau anda dapat menghubungi kami melalui e-mail Flashcomindonesia@gmail.com