(031) 8721443 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS ANIMASI DI KRIAN SIDOARJO

Krian merupakan tempat yang sangat strategis untuk berdagang, maka dari itu jika anda ke Krian anda wajib ke pasar yang serba ada. Pasar Krian, pasar ini sangat terkenal di Krian karena sangat banyak benda-benda yang dijual disini, mulai dari pakaian, peralatan masak, peralatan rumah tangga, sepatu, tas, toko perhiasan, toko elektronik dan masih banyak lagi. Selain benda, pasar Krian juga menjual berbagai macam bahan-bahan masak. Mulai dari sayur, buah, hingga bumbu-bumbu dapur. Berbicara  soal elektronik saat ini sangat banyak alat elektronik yang serba canggih. Mulai dari model, fasilitas yang diberikan hingga kualitas gambar yang diberikan. Banyak sekali pedagang elektronik yang memutar sebuah film di layar televisi dengan tujuan membedakan kualitas gambar dan suara terbaik. Tak juga dipungkiri bahwa film tersebut bise berupa kartun animasi.

Di dunia ini sangat banyak film-film yang berupa film animasi. Bukan hanya animasi 3D, namun juga banyak sekali jenis-jenis animasi yang ada. Berikut adalah jenis-jenis animasi adalah sebagai berikut :

  • Animasi Clay. Animasi Clay atau yang biasa disebut juga animasi doll(boneka) yang membuatnya dengan cara menggunakan boneka-boneka tanah liat yang nantinya akan dipotret menggunakan kamera setiap gerakannya sampai berakhirnya suatu cerita animasi ini, lalu foto-foto tersebut dan dikumpulkan, kemudian di edit dengan kecepatan waktu tertentu. Membuat animasi ini sangatlah sulit meskipun hanya memotret, karena kita harus membedakan sebuah gerakan sedetail mungkin agar tidak terjadi jumping pada setiap gerakan. Contoh dari animasi ini adalah film Chicken Run
  • Animasi Morphing. Yaitu animasi peruhabahan dari bentuk A ke bentuk B. Dalam membuat animasi ini bisa menggunakan macromediqa flash maupun adobe Flash menggunakan teknik shape tween.
  • Animasi Spline. Yaitu animasi yang gerakannya mengikuti sebuah garis dengan bentuk yang tak beraturan. Contoh dari animasi ini adalah seperti seekor burung yang terbang tak beraturan melintasi langit. Dalam membuat animasi ini bisa menggunakan macromedia flash maupun adobe flash menggunakan teknik action scrip maupun spline.
  • Animasi Digital. Yaitu animasi yang dibuat dengan cara menggabungkan teknik menggambar tangan lalu dimasukkan kedalam komputer, diberikan warna dan kemudian diedit dengan menggunakan efek di komputer. Nantinya hasilnya akan terlihat lebih nyata namun juga tidak meninggalkan identitasnya sebagai animasi 2D. contoh film dari animasi digital ini adalah Lion King.

Selain animasi diatas masih banyak sekali jenis-jenis animasi. Dan kesimpulan dari artikel diatas adalah, bahwa menjadi seorang animator tidak hanya menggunakan animasi 3D saja namun juga animasi-animasi yang sudah disebutkan diatas. Untuk seorang animator pemula, diharuskan untuk belajar lebih dalam membuat sebuah animasi.

Kami FLASHCOM INDONESIA mengajak anda untuk mengikuti kursus dan pelatihan komputer Animasi. Jangan ragu dan jangan takut akan materi yang diajarkan, karena FLASHCOM INDONESIA adalah satu-satunya kursus dan pelatihan komputer yang materinya menyesuaikan kebutuhan pesertanya, selain itu FLASHCOM INDONESIA memiliki jadwal yang fleksibel dan memiliki tentor yang professional di bidangnya. Jika anda berminat untuk bergabung silahkan hubungi layanan pelanggan kami di email Flashcomindonesia@gmail.com  atau hotline kami  08113380114–085735948460