Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS ANIMASI 3D DI KRIAN SIDOARJO

Krian adalah sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan KrianKabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Berjarak 22 Km dari pusat kota Sidoarjo. Krian termasuk kecamatan yang mempuyai banyak penduduk dan mempunyai sekolah yang kberkompetensi keahlian multimedia yaitu smk krian 1, smk krian 2 dan yapalis, seiring berkembangnya teknologi di dalam animasi semakin canggih dan semakin bagus pula animasi dan lebih ringan juga pengerjaanya. FLASHCOM INDONESIA membuka kursus animasi 3d di krian bertujuan untuk meningkatkan SDM masyarakat krian, Animasi 3d adalah Animasi 3 dimensi (3D) adalah proses pembuatan pergerakan gambar dalam lingkaran 3 diemsni. Prinsip kerjanya sama dengan animasi 2 dimensi hanya objek yang dibangun adalah bangun 3 dimensi seperti : Shape, kerucut/cone, kubus dan lain-lain. Animasi 3 dimensi secara keseluruhan dikerjakan menggunakan bantuan komputer. Melalui menu gerakan dalam program komputer, keseluruhan objek bisa diperlihatkan secara 3 dimensi.

FLASHCOM INDONESIA siap membatu anda semaksimal mugkin dan mendapatkan sertifikat resmi, serta kursus animasi 3d di krian yang diselenggarakan FLASHCOM INDONESIA menggunakan metode materi kursus yang menyesuaikan kebutuhan dan jadwal yang fleksibel. Jika kalian membuat animasi tentunya kalian harus mengetahui konsep dasar objek 3d, Objek 3D memiliki ruang dan volume. Objek 3D memiliki lokasi kordinat X, Y, dan Z. Jika pada bidang 2 dimensi objek dapat digerakan ke kanan kiri (X) dan atas bawah  (Y), maka pada ruang 3 dimensi, sebuah objek dapat digerakan ke kanan kiri dan atas bawah, juga dapat digerakan kedepan dan kebelakang (Z). Objek 3D pada umumnya memiliki sub objek, yaitu elemen-elemen pembentuk objek tersebut. Elemen-elemen itu adalan Vertex, Edge, dan Face Vertex adalah sebuah titik yang terletak pada kordinat X, Y, dan Z. Dua vertex jika digabungkan akan menjadi edge. Bidang permukaan berupa kurva tertutup yang terbentuk dari tiga vertex dan edge (memiliki tiga sisi) atau lebih disebut face. Kumpulan vertex, edge, dan face yang membentuk sebuah objek yang utuh disebut dengan mesh. Dan jenis permodelan 3D dikelompokan menjadi dua jenis yaitu Hardsurface dan Organic. Objek Hardsurface adalah segala sesuatu buatan manusia, misalnya meja, gedung, mesin, robot dan lain-lain. sedangkan objek Organic adalah sesuatu yang secara alami tersedia didalam, misalnya : manusia, hewan , pegunungan, awan bahkan juga cahaya.

Begitu banyak manfaat animasi 3d yang pastinya anda bingung ingin mempelajarinya mulai darimana! jangan khawatir FLASHCOM INDONESIA akan membantu anda semaksimal mungkin untuk menjadi seoarang animator berdasarkan keinginan anda, Untuk mempelajari lebih dalam maka bergabunglah kursus animasi 3d di krian yang diselenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui hotline 08113380114 – 085735948460 atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui email-Flashcomindonesia@gmail.com