(031) 8721443 - 085735948460 DAFTAR ONLINE

KURSUS ANIMASI 3D DI CANDI SIDOARJO

Tidak asing lagi bagi kita yang sudah mengetahui animasi 3d, tidak banyak juga yang tau bagaiman cara pembuatannya. FLASHCOM INDONESIA membuka kursus animasi 3d bertujuan untuk meningkatkan SDM yang ada di kecamatan candi. Karena berkembangnya teknologi seorag animator sekarang lebih mudah untuk mengerjakan dan menjadi lebih bagus. Animasi 3D adalah objek animasi yang berada pada ruang 3D. Objek animasi ini dapat dirotasi dan berpindah seperti objek riil.FLASHCOM INDONESIA siap membantu anda semaksimal mugkin, dengan biaya yang murah dan bersertifikat resmi, serta kursus animasi 3d di candi yang diselenggarakan FLASHCOM INDONESIA menggunakan metode materi kursus yang menyesuaikan kebutuhan dan jadwal yang fleksibel.

Konsep dasar objek 3D, Objek 3D memiliki ruang dan volume. Objek 3D memiliki lokasi kordinat X, Y, dan Z. Jika pada bidang 2 dimensi objek dapat digerakan ke kanan kiri (X) dan atas bawah  (Y), maka pada ruang 3 dimensi, sebuah objek dapat digerakan ke kanan kiri dan atas bawah, juga dapat digerakan kedepan dan kebelakang (Z). Objek 3D pada umumnya memiliki sub objek, yaitu elemen-elemen pembentuk objek tersebut. Elemen-elemen itu adalan Vertex, Edge, dan Face. Vertex adalah sebuah titik yang terletak pada kordinat X, Y, dan Z. Dua vertex jika digabungkan akan menjadi edge. Bidang permukaan berupa kurva tertutup yang terbentuk dari tiga vertex dan edge (memiliki tiga sisi) atau lebih disebut face. Kumpulan vertex, edge, dan face yang membentuk sebuah objek yang utuh disebut dengan mesh. Film animasi 3 dimensi, Semenjak “Toy Story” buatan Disney (Pixar Studio)  dirilis pada 22 November 1995, makan berlomba-lombalah studio film dunia memproduksi film sejenis. Bermunculanlah, Bugs Life, AntZ, Donosaurus, Final Fantasy, Toy Story 2, Monster Inc, hingga Finding Nemo, The Incredible, Shark Tale, Cars, Valian, Avatar, dll.

Tahun 2004 tepatnya tanggal 7 Mei, merupakan sejarah bagi per-Animasian Indonesia dengan dirilisnya film cerita “Kasat Mata Jogja” bekerja sama dengan kelompok  Visi Anak Bangsa Pimp. Garin Nugroho, membuat film animasi 3D “Homeland” dengan sutradara Gangsar Waskito. FIlm yang memiliki durasi 30 menit itu berjisah soal petualangan seorang bocah bernama Bumi yang berusaha menemukan tempat tinggalnya didunia yang imajiner. Sampai saat ini masih belum banyak fim animasi 3D yang dibuat oleh orang indonesia, berikut ini adalah film 3D yang pernah muncul dibioskop yaitu Petualangan Singa Pemberani tanggal 6 September 2012, Petualangan Singa Pemberani 2 tanggal 14 Maret 2013. FLASHCOM INDONESIA membuka kursus animasi 3d bertujuan untuk masyarakat candi agar ada yang bisa menjadi animator yang dikenal dunia. Untuk mempelajari lebih dalam maka bergabunglah kursus animasi 3D di candi yang diselenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui hotline 08113380114 – 085735948460 atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui email-Flashcomindonesia@gmail.com