Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

Kota Surabaya merupakan Kota terbesar nomor dua di Indonesia setelah Jakarta dengan jumlah penduduk sebesar 3.125.576 berdasarkan data yang dihimpun oleh dispendukcapil.surabaya.go.id hal ini memberikan dampak yang positif bahwasannya Masyarakat luas Kota Surabaya sangat pesat pertumbuhannya, sehingga dengan jumlah yang demikian besarnya membuat Masyarakat membutuhkan Kursus 3D Max di Surabaya. Karenanya, Kursus 3D Max di Surabaya sangat membantu dalam pengerjaan desain 3D dengan menggunakan software 3D Max.

Berdasarkan analisis internal yang dilakukan oleh tim FLASHCOM INDONESIA, Kursus 3D Max di Surabaya sangat jarang ditemukan dapat melayani kursus 3D Max dengan materi menyesuaikan kebutuhan siswa dan jadwal yang fleksibel. FLASHCOM INDONESIA sangat menerapkan metode kursus materi menyesuaikan kebutuhan siswa serta jadwal yang fleksibel. Hal ini ditujukan agar Masyarakat merasakan dampak yang signifikan setelah mengikuti kursus, sehingga tidak hanya terpaku dengan kurikulum baku. Metode materi kursus menyesuaikan kebutuhan siswa dan jadwal yang fleksibel membuat FLASHCOM INDONESIA semakin dipercaya oleh Masyarakat luas hingga perusahaan swasta dan negeri, sebagai lembaga kursus & pelatihan komputer yang terpercaya di Indonesia. Selain materi kursus menyesuaikan kebutuhan siswa dan jadwal yang fleksibel, keunggulan lainnya yang dimiliki oleh FLASHCOM INDONESIA adalah setiap pengajar kursus 3D Max yang lulus seleksi, memiliki latar belakang dari Akademisi dan Praktisi, serta ijin legalitas yang dikantongi oleh FLASHCOM INDONESIA adalah resmi. Hal ini menunjukkan bahwa FLASHCOM INDONESIA dikerjakan secara profesional dan konsisten, dengan tujuan mempertahankan serta memperluas rasa kepercayaan Masyarakat terhadap kami.

Apabila Anda ingin mengikuti Kursus 3D Max di Surabaya yang diselenggarakan oleh FLASHCOM INDONESIA, silahkan menghubungi layanan pelanggan kami melalui hotline 08113380114 – 085735948460 atau Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui email Flashcomindonesia@gmail.com