Whatsapp - 085735948460 DAFTAR ONLINE

Website pada saat ini sudah tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan manusia yang akrab dengan teknologi dan era globalisasi yang sudah menembus batas negeri. Setiap informasi dengan mudah kita dapatkan di dalam dunia internet, maka mudah pula bagi kita menyebarkan atau memberikan informasi. Dunia pendidikan menjadi lebih cepat berkembang, semakin mudah dalam bidang usaha untuk memperoleh rekanan maupun konsumen, dan masih banyak dampak positif lain yang dapat di rasakan dengan adanya Website.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh tim pemasaran FLASHCOM INDONESIA pada pencarian Belajar Website melalui mesin pencari Google.com, banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Untuk dapat Mempelajari Website dengan cepat di perlukan metode pembelajaran khusus yang MENYESUAIKAN KEBUTUHAN dan JADWAL YANG FLEKSIBEL, Melihat banyak masyarakat yang kesusahan dalam belajar tentang Website, FLASHCOM INDONESIA menawarkan metode PEMBELAJARAN MENYESUAIKAN KEBUTUHAN SISWA serta JADWAL PEMBELAJARAN YANG FLEKSIBEL. Materi pembelajaran Website melingkupi pembelajaran dasar Website sampai proyek pembutan Website. Bahasa Pemrograman yang digunakan dalam pembelajaran  yaitu HTML, PHP, dan MYSQL.

Bagi Anda yang sedang ingin Belajar Website di Surabaya dan Sekitarnya, dengan bangga kami mengundang Anda untuk dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui (031) 8721443 – 08113380114 atau juga bisa melalui email Flashcomindonesia@gmail.com.

Anda dapat berkonsultasi dengan Customer care kami mengenai kebutuhan kursus terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan untuk kursus, berikut kami himbau agar materi kursus dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga kebutuhan Anda akan terselesaikan.  Dengan hormat kami persilahkan untuk meninggalkan komentar, saran, dan atau pertanyaan seputar Belajar Website di Surabaya pada FLASHCOM INDONESIA.

“We need to build websites with celebrity speakers who talk about the ideals of fairness, sharing, democratic cooperation, and altruism in public life.” (Deepak Chopra)